Minggu, 20 Januari 2019

SMP MBS JOMBANG Jl. Sawunggaling Gg. V Mojoanyar Ds. Mojotengah Kec. Bareng Kab. Jombang RAIH 7 TROPHY, SEMAKIN MENUNJUKKAN EKSISTENSI

SMP MBS JOMBANG
Jl. Sawunggaling Gg. V Mojoanyar Ds. Mojotengah Kec. Bareng Kab. Jombang
RAIH 7 TROPHY, SEMAKIN MENUNJUKKAN EKSISTENSI
Prestasi demi prestasi terus diraih oleh para santri SMP MBS JOMBANG. Yang terbaru pada hari Minggu tanggal 16 Desember 2018 mereka meraih 7 trophy bergengsi dari seluruh kategori lomba yang diikuti dalam ME-CONFEST 2018 ( Muhammadiyah National Conference and Festival on Education, Sport and Culture. Lomba dan Kompetisi bergengsi ini diadakan oleh Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Jawa Timur dan diikuti oleh seluruh sekolah sekolah dan Pondok Pesantren Muhammadiyah favorit se Jawa Timur dan beberapa sekolah dan Pondok Pesantren unggulan dari luar Jawa Timur. ME-CONFEST adalah suatu lomba dan ajang kompetisi dibidang olah raga dan seni khusus Sekolah dan Pondok Pesantren Tingkat Nasional.
Dengan semakin bertambah baik kualitas pendidikan dan eksistensi Pondok Pesantren SMP MBS JOMBANG yang ditandai dengan prestasi prestasi luar biasa oleh para santri dan siswanya maka tidak mengherankan pondok Pesantren SMP MBS JOMBANG menjadi Sekolah dan Pesantren rujukan Nasional. Maka tidak mengherankan kalau putra putri Pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah ( PWM) jawa Timur, Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM)/ Pimpinan Cabang Muhammadiyah ( PCM)/ Pimpinan Ranting Muhammadiyah ( PRM) dan masyarakat luas seluruh Indonesia banyak memondokkan putra putrinya di SMP MBS JOMBANG.
DATA SANG JUARA.
1. Juara 1
Pidato Bahasa Arab
Abdul Aziz Nur
2. Juara 1
Musikalisasi Puisi
Epsi Pasha Darojah
Annisa Salsabila B
Firanda Dewi L
3. Juara 3
Story Telling
Alfina Sa'diyah
4. Juara Special Award 1
English Speech
Contest
Adiba Filzayuri B
5. Juara Special award 1
Pidato Bahasa Arab
Salsa Rizky Almaira
6. Juara Special award
News Reading
Aliyah Wardani
7. Juara Special award
News Reading
Dhia Rafifah Thifal
Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang tersenyum
Gambar mungkin berisi: 13 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Gambar mungkin berisi: 15 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri

0 comments:

Posting Komentar