Minggu, 20 Januari 2019

SMP MBS JOMBANG Jl. Sawunggaling Gg. V Mojoanyar Ds. Mojotengah Kec. Bareng Kab. Jombang STUDY TOUR KELAS 8 TP:2018/2019

SMP MBS JOMBANG
Jl. Sawunggaling Gg. V Mojoanyar Ds. Mojotengah Kec. Bareng Kab. Jombang
STUDY TOUR KELAS 8 TP:2018/2019
Ada satu agenda tahunan yang tak terlupakan bagi santri SMP MBS JOMBANG khusus kelas 8 yaitu study tour. Untuk Tahun Pelajaran kali ini berlokasi di Jatim Park 1 dan BNS di Kota dingin Batu Malang. Setiap kegiatan study tour pasti didampingi oleh seluruh bapak ibu guru dan ustadz ustadzah, demikian juga tahun ini.
Sebenarnya ada lagi satu kegiatan tahunan dan pesertanya seluruh santri SMP MBS JOMBANG kelas 7,8,9 dan juga didampingi oleh seluruh bapak ibu guru. Nama kegiatannya adalah Latihan Dasar Kepemimpinan ( LDK) dan Outbond. Lama waktu 2 hari 1 malam dan menginap, bertempat di lokasi lokasi Pelatihan dan daerah wisata terkenal yang menyediakan homestay untuk bermalam. Lokasi yang dipilih pasti sangat representative dan bonafide. Biasanya kegiatan ini mengambil waktu di awal tahun yaitu minggu pertama di bulan Januari.
Bisa disimpulkan bahwa seluruh santri SMP MBS JOMBANG selama 3 tahun menempuh pendidikan di sekolah dan pondok ini, mereka sedikitnya dimanjakan 4 kegiatan rutin yang sangat berkesan yaitu 1 study tour di kelas 8 dan 3 kali LDK dan outbond setiap tahun.
YEL YEL ANGKATAN KE 4 PUTRA
" FASDGLOVDEN "
YEL YEL ANGKATAN KE 4 PUTRI
" G'LIGHTTION FOUR "
Lokasi: depan pintu masuk jatim park 1
Senin, 17 desember 2018 pukul 08.00 pagi

0 comments:

Posting Komentar