Minggu, 16 Oktober 2016

Halal bi Halal MBS Jombang

MBS JOMBANG SMPM 1
Halal bi halal menemukan titik nol
Untuk menjaga jalinan silaturrahmi yang sudah terbina dengan baik selama ini, MBS JOMBANG SMPM 1 mengadakan acara khas Indonesia yaitu Halal bi halal. Dengan mengambil tema menemukan titik nol untuk bekerja lebih keras dan lebih ikhlas, acara ini dikemas dengan meriah. Dengan dihadiri oleh seluruh Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Jombang, maka acara ini mencerminkan dukungan penuh dan total dari warga dan simpatisan Muhammadiyah Kabupaten Jombang terhadap MBS JOMBANG SMPM 1. Hadir dalam acara ini antara lain sesepuh dan Penasehat Muhammadiyah Kabupaten Jombang KH Abdul Muchid Jaelani, Ketua PDM Ir. H. Abdul Malik MP, Sekretaris PDM Drs. H. Hadi Nurrochmad Mpd, Ketua Majelis Dikdasmen Drs Sutarno Msi, Ketua PDA Siswatiningdyah Amri, Sekretaris PDA Nisak Kohar Mpd dan Pimpinan Muhammadiyah yang lain. Kedatangan para tamu istemewa itu disambut dengan hangat oleh Direktur MBS JOMBANG SMPM 1 Drs Ali Said Mpd, Pengasuh MBS JOMBANG SMPM 1 Drs Muhammad Irham beserta seluruh guru dan karyawan, ustadz/ ustadzah dan para santri.
Dalam amanatnya Direktur MBS JOMBANG berpesan kepada seluruh keluarga besar MBS JOMBANG untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat ini dengan sebaik baiknya. Beliau memberi istilah bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas. Senada dengan itu, Sesepuh dan Penasehat Muhammadiyah Kabupaten Jombang K H Abdul Muchid Jaelani berpesan untuk selalu menjaga amanah wakaf dan infaq yang sudah diberikan ke MBS JOMBANG ini. Tak lupa beliau juga memberi amanat kepada Ketua PDM dan jajarannya untuk mendata seluruh aset dan wakaf milik PDM Jombang khususnya Tanah wakaf 2 hektar yang ada di Kecamatan Wonosalam untuk bisa dimanfaatkan sabaik dan semaksimal mungkin sesuai dengan peruntukannya karena beliau yang menerima wakaf dari pimpinan beliau ketika masih aktif di Kemenag Wilayah.
Semoga kita bisa mengambil hikmah dari petuah petuah beliau yang sudah banyak makan asam garam dari perjuangan beliau untuk kebesaran MBS JOMBANG SMPM 1, Muhammadiyah dan Islam kedepannya.

0 comments:

Posting Komentar