Minggu, 20 Januari 2019

SMP MBS JOMBANG Jl. Sawunggaling Gg. V Mojoanyar Kec. Bareng Kab. Jombang KELAS DIGITAL SMP MBS JOMBANG Supported by Intel.

SMP MBS JOMBANG
Jl. Sawunggaling Gg. V Mojoanyar Kec. Bareng Kab. Jombang
KELAS DIGITAL SMP MBS JOMBANG
Supported by Intel.
SMP MBS JOMBANG selalu berusaha keras mengikuti perkembangan Pembelajaran terbaru. Bekerjasama dengan PT SETI ( Sistem Elektronik Tehnology Informasi ) Jakarta Indonesia, SMP MBS JOMBANG mulai merancang pembelajaran digital. Untuk informasi bulan Nopember 2018 Dinas Pendidikan Kab. Jombang juga memfasilitasi PT SETI indonesia untuk mengenalkan Pembelajaran Digital kepada seluruh Kepala Sekolah dari SD dan SMP se Kab. Jombang.
Tidak tanggung tanggung SMP MBS Jombang langsung mengadakan Pelatihan Pembelajaran Digital dengan mendatangkan Manajer SETI Indonesia, Jakarta Riswanda Asmara S. Kom beserta 5 staffnya.
Pembelajaran Digital yang akan digarap minimal mempunyai 4 keunggulan, antara lain :
1. Library
- Yang berisi ribuan buku pembelajaran berbasis digital
- Ribuan video pembelajaran kreatif dan inovatif
- Bank soal digital
2. BSE
Ribuan Buku Siswa Elektronik
3. CBT
Computer Based Test
Test berbasis Komputer tanpa kertas ( Paperless) untuk Penilaian tengah semester, Penilaian Akhir semester, Ujian sekolah, UNBK dll.
4. PHET
pyysics E - Teaching
Salah satu program yang menyediakan simulasi phenomena fisika yang menyenangkan, interaktif berbasis penelitian secara gratis.
Pembelajaran digital yang dirancang diharapkan bisa menyiapkan pembelajaran yang lebih efektif dan efisien dalam menyimpan media pembelajaran dengan waktu yang singkat tanpa internet yang lambat.
Dalam menyiapkan sarana dan prasarana yang memadai untuk Pembelajaran Digital maka akan segera dibangun satu ruang Laboratorium Komuter dengan peralatan canggih yang ditandai dengan peletakan batu pertama pada tanggal 7 Januari 2019

Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang duduk, layar dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang duduk
Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang duduk dan layar
Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang duduk, layar dan dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk

0 comments:

Posting Komentar