Rabu, 04 Januari 2017

MBS JOMBANG SMPM 1 Metaformosis yang begitu cepat MBS JOMBANG SMPM 1

MBS JOMBANG SMPM 1
Metaformosis yang begitu cepat MBS JOMBANG SMPM 1 dari pondok yang menakutkan ( 2014 ) menjadi salah satu Pondok yang paling dicari oleh para calon santri dan para orang tua calon santri ( 2016 - dimasa yang akan datang ).
Sejarah singkat MBS JOMBANG SMPM 1.
2011
PDM JOMBANG menerima wakaf bangunan pondok yang sudah tutup beserta tanah 2,5 ha
Tahun 2013
PDM Jombang menunjuk Majelis Dikdasmen untuk membentuk tim perumus pendirian pondok dengan komposisi
Ketua : Drs. Sutarno Msi
Sekretaris : Muzaiyyin, Spd
Bendahara: Drs. M. Irham
Anggota: Maukuf U, ST
Tim bekerja selama 1 tahun dan di back up total oleh PDM.
Tahun 2014
Tim perumus memohon Sekretaris PDM waktu itu ( Drs Muhammad Ali Said Mpd) yang sejak awal bahu membahu dengan tim perumus pendirian pondok untuk menjadi Direktur MBS JOMBANG SMPM 1.
Pada bulan Juli 2014, MBS JOMBANG SMPM 1 secara resmi menerima santri dan mulai melaksanakan Proses belajar mengajar untuk tahun pelajaran 2014/2015
2016
MBS JOMBANG SMPM 1 menjadi salah satu Pondok yang paling dicari oleh calon santri dan calon wali santri karena prestasinya yang moncer dan kualitasnya
Ini tulisan salah satu santriwati MBS JOMBANG di akun pribadinya ( Nur Sholekhah ) di FB
pada 17 Desember 2016 termasuk kemampuan searching sumber berita dan foto foto tentang MBS JOMBANG di internet
MBS JOMBANG
Ketika Tuhan telah menentukan takdir, maka tidak ada seorang pun yang bisa menghentikanya. Begitu pula Allah telah menakdirkan pondok ini menjadi pondok yang membawa keberkahan. Semua itu berawal dari 9 anak laki-laki. Merekalah orang yang pertama kali sekolah dipondok ini. Sungguh luar biasa mereka, karena mereka berani bersekolah disekolah yang sangat menakutkan ini dengan jumalh murid hanya 9 anak. Namun itu semua tidak bertahan lama atas kuasa Allah dan semangat dari keluarga pak Irham, MBS kini bisa dibangun menjadi lantai 2 dan dengan murid lebih dari 100. Prestasi-prestasi yang beitu banyak membuat MBS semakin bagus dan dikenal oleh semua kalangan masyarakat Muhammadiyah. Oleh karena itu generasi-generasi selanjutnya harus lebih semangat lagi.
KUN FAYAKUN! JADILAH MAKA AKAN JADI

0 comments:

Posting Komentar